Bantu Warga Terdampak Pandemi, Begini yang Dilakukan Citanusa Group

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Begini yang Dilakukan Citanusa Group

CIREBON – Citanusa Group membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Pandemi Covid-19. Itu merupakan bentuk kepedulian Citanusa Group di tengah gelombang virus corona.

Sedikitnya, Citanusa Group menyiapkan sebanyak 175 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan keluarga penunggu pasien serta petugas kesehatan di rumah sakit.

\"Kalau hari ini (Selasa (13/7)) nasi kotak yang kami bagikan ke rumah sakit Gunung Jati sebanyak 100 kotak. Kami bagikan ke keluarga penunggu pasien, sopir ambulans, dan lainnya yang ada di rumah sakit,\" ujar Hj Sofiani SH, Land Sourcing Citanusa Group kepada radarcirebon.com, Selasa (13/7).

Selain ke rumah sakit, Hj Sofiani menuturkan, paket nasi kotak juga dibagikan ke warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

\"Setelah di RSD Gunung Jati, paket nasi kota itu juga kami bagikan ke warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Pilang Mas Garden RT 5, kemudian di Perumnas Gunung Salak dan Jl Kembang,\" tuturnya.

Dikatakan Hj Sofiani, kegiatan bagi-bagi nasi kota tersebut sudah berjalan sejak Senin (12/7).

\"Untuk pembagian nasi kotak ini kami baru berjalan kemarin (12/7) hingga 10 hari ke depan selama PPKM darurat ini. Kami berbagi kasih kepada warga bukan hanya kali ini saja, kami juga secara rutin memberikan bantuan paket sembako kepada warga  di daerah Kampung Kesunean Utara, masyarakat di pinggir laut, kemudian di Kampung Gambir Laya dan masyarakat sekitar Kasepuhan,\" katanya.

Hj Sofiani berharap bantuan nasi kotak maupun sembako dapat meringankan beban bagi keluarga yang terdampak Covid-19 dan PPKM darurat. (rdh)

Baca juga:

Seperti Nabi Yunus, Pria Ini Selamat setelah Ditelan Paus

Anggota Majelis Hakim Sidang Habib Rizieq Meninggal, Ternyata Orang Cirebon

Terungkap, Skenario PPKM Darurat 6 Minggu, Ayo Patuh supaya Tak Diperpanjang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: